Senin, 05 Desember 2011

I love you more my best mom and dad.... :')

Buatku sedih itu adalah ketika aku mengecewakan kedua orang tuaku, ketika aku menyakiti hati mereka karena sikap dan tindakanku..
Buatku menyesal itu adalah ketika aku melakukan suatu perbuatan yang membuat kedua orang tuaku bersedih dan menitihkan air matanya karenaku..

Apapun yang terjadi padaku, baik itu takdir atau rencana apapun yang telah diberikan Tuhan padaku, disetiap sujudku selalu ku panjatkan sebuah doa indah, apapun yang terjadi untuk hidupku baik dalam hal pendidikan, karir, hati atau semua mimpiku yang berharga untukku maka prioritaskanlah sebuah hal yang utama yakni harapan kedua orang tuaku...

Aku tak peduli ketika saat menjalaninya aku harus tersiksa atau terpaksa bahagia, tapi yang aku tau setiap restu dan harapan kedua orang tua adalah restu dan harapan Tuhan, mungkin aku merasa tersiksa atau terpaksa menjalaninya tapi itulah sebuah cara Tuhan untuk menuntunku dalam sebuah kebahagiaan karena terkadang apa yang terburuk menurut kita bisa jadi terbaik bagi kita begitu pula sebaliknya..

Maka setiap prioritasku sampai dengan saat ini adalah harapan mereka, dengan ikhlas aku berusaha mengenyampingkan setiap impian-impian yang sebenarnya ingin sekali kuraih tapi bertentangan dengan harapan mereka, tapi seperti sebuah mimpi dari apa yang kujalani sekarang justru banyak impian yang ku kesampingkan terwujud dan dari situlah aku kembali berani untuk menyusun kepingan impian yang sempat tercecer..

My best Mom and Dad...
Aku bukanlah seorang anak yang sempurna bahkan sangat jauh dari sempurna tapi di setiap diamku aku selalu ingin menjadi anak yang mandiri, yang tak pernah ingin merepotkan kalian walaupun aku tau aku tak pernah merepotkan bagi kalian, aku selalu ingin memberikan banyak hal dan kebanggaan untuk kalian walaupun kalian selalu berkata bahwa kami adalah anak kebanggaan...
Kalian selalu bilang tak pernah mengharapkan materi apapun dari anaknya selain melihat anak-anaknya menjadi sukses dan bahagia...

My best Mom and Dad...
Setiap kurindukan kalian, aku selalu membayangkan kerja keras kalian untuk memberikan kehidupan yang layak untuk anak-anaknya tanpa bercerita dan mengeluh bagaimana rasa kelelahan kalian dan rasa kesakitan kalian yang mulai renta...
Setiap aku mengingat pengorbanan itu, air mataku selalu menetes deras dan aku selalu berdoa agar aku tak pernah menjadi seorang anak yang mengecewakan dan menjadi kebanggaan bagi kalian...

My best Mom and Dad...
Ingin sekali aku peluk erat kalian dan berkata bahwa aku sangat menyayangi kalian...
Ingin sekali aku berjanji akan mewujudkan setiap harapan kalian yang akan kuperjuangkan sampai akhir khayatku...
Ingin sekali disetiap sikap dan tindakanku selalu membuat kalian tersenyum bahagia...

Tuhan...
Jaga mereka untukku...
Biarkan mereka mendampingiku hingga kelak aku mampu membuktikan bahwa aku adalah gadis kecil mereka yang mewujudkan harapannya...
Biarkan mereka disisiku hingga kelak aku dapat memeluk erat dan berkata, "Ayah, Ibu setiap harapanmu telah terwujud, aku telah menjadi anak kebanggaanmu, walaupun aku tau rasa terima kasih yang dalam pun takkan pernah bisa kubayar atas segala jasamu, maka dekaplah aku dan rasakan setiap pencapaianku adalah karenamu yang selalu kudambakan senyumnya"...

I love you more my best mom and dad..
God bless you.. :*
My lovely famz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar