Sabtu, 30 April 2011

Semakin rindu.. :'(

Untuk kesekian harinya mataku masih terbuka lebar hingga subuh..
Padahal rasa lelah ini tak perlu ditanya lagi bagaimana, dengan rutinitasku yang padat seharusnya aku memiliki istirahat yang cukup. Tapi yang terjadi setiap hari aku tak bisa memanfaatkan waktu tidurku dengan baik. Banyak fikiran yang menggangguku terutama rasa rinduku.
Aku rindu Ayah, ibu, kakak dan adikku. Aku rindu sekali dengan mereka. Aku tak tau harus bercerita ke siapa karena aku jauh dari sahabat-sahabatku. Dan sahabatku disini cukup menghiburku tapi ketika aku diluar, namun saat ku kembali ke kamar, harus melihat foto mereka hatiku serasa ingin menangis. Aku berusaha tidak begitu tapi tetap sulit. Bahkan ketika semua orang menganggapku cengeng aku tak peduli, karena itulah yang kurasakan. Sudah setengah tahun tak pulang dan buatku itu waktu yang paling lama tak bertemu mereka.
Ya Allah aku rindu, aku sepi tapi aku tak ingin membuat mereka khawatir saat menelponku. Aku tak ingin mereka panik saat mendengar aku sakit. Aku tak ingin mereka bersedih karena aku disini bersedih.
Ya Allah sampaikan rasa rinduku yang dalam untuk mereka. Aku sayang mereka dan aku akan selalu menyayangi mereka.
Ya Allah kirimkan aku kekuatan yang berlimpah yang mampu menopangku sekarang.
Dan kirimkan aku malaikat-malaikat berhati tulus yang mau menemani dalam setiap tidurku agar kuterlelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar