Minggu, 14 Agustus 2011

Deadline ohh Deadline..

Alhamdulillah, deadline 15 Agustus ini kelar semua, bagaimanapun hasilnya nanti aku hanya menyerahkan kepada penentu takdir hambanya, Allah SWT. Karena setiap usaha yang kulakukan sampai dengan saat ini mungkin belum yang terbaik tapi yang paling maksimal sesuai kemampuanku.
Akhirnya akan merasakan "The Real Holiday" in Balikpapan setelah 10 bulan aku nggak pulang, sekarang aku punya waktu 1 bulan full untuk menikmati kampung halamanku lagi disini sungguh sebuah nikmat yang luar biasa dari Allah. Dan Ramadhan ini akan menjadi Ramadhan yang paling berkesan untukku, karena aku akan lebih banyak berkaca dan intropeksi atas apa yang aku alami 1 tahun terakhir ini. Menjalani hidup hampir setahun seorang diri di kota orang membuatku semakin dewasa, jangan tanya apa yang aku alami tapi tanyalah apa yang aku dapatkan dari semua itu. Sebuah kemandirian dan ketegaran yang perlahan aku bangun dan tanamkan dalam diriku, belajar untuk tidak selalu tergantung pada orang lain dan menghadapi semua hal dengan kekuatan yang aku miliki. Ternyata subhanallah kekuatan yang diberikan Allah untukku, mungkin masih belajar tapi aku merasa lebih siap dan tegar menghadapi setiap permasalahan seorang diri. Aku merasa banyak kekuatan yang aku miliki untuk tetap bertahan dan yang paling menguatkanku adalah Allah. Dia-lah yang paling setia menemani dan menjagaku ketika aku membiarkan mataku tak menutup untuk semua amanahku, saat aku menitihkan air mata karena terkadang rapuh menghadapi kenyataan dan cobaan dan Dia-lah yang juga mengirimkan energi dan kekuatan tak terkira untukku agar tetap tersenyum.

Saat ini aku tak terlalu membuat sebuah beban setiap deadline dan amanahku. Apapun alasannya dulu, terjebak, terpaksa , menghargai perasaan orang lain atau apapun itu tapi saat ini itulah yang harus aku jalani dengan ikhlas, karena tanpa disadari sebenarnya semua hal yang ku peroleh sampai dengan saat ini adalah sebuah kesempatan emas yang tidak semua orang bisa merasakannya. Allah ingin aku belajar banyak dari setiap hal yang kujalani dan inilah PR besar untukku selalu memperbaiki diri. Dari semua kesempatan besar yang Allah berikan akan ku jadikan cambuk untukku menjadi yang lebih baik. Apalagi saat ini semakin hari mimpiku semakin melambung tinggi dan pikiranku sering berfantasi dan bermain ke mimpi-mimpi itu. Sekarang adalah saatnya aku bermimpi dan mewujudkannya, waktuku terlalu berharga untuk ku buang dengan sia-sia.
Terima kasih juga untuk semua orang disekitarku yang peduli denganku, mungkin terkadang mata hatiku memang sering tertutup untuk melihat sebuah ketulusan orang karena rasa di masa lalu itu belum bisa terhapus, tapi aku percaya ketika mata hatiku tak mampu melihat sebuah kebaikan, maka Allah lah yang dengan pasti akan membalas setiap kebaikan itu, terutama untuk seorang inspirasi yang masuk ke dalam hidupku yang banyak mengajarkanku tentang sebuah perjuangan dan semangat yang tinggi, mungkin aku baru menyadari bahwa semngat besar itulah yang membuatku berani dan siap untuk bermimpi lebih tinggi.
Sekarang waktunya mengabsen Deadline sebelum masuk semester baru : ^^
1. Main yang puas bareng sahabat-sahabat, keluarga, nonton film" korea *refreshingg maksimal
2. Main sama adek" di Panti, Buber bareng *horeeee
3. SOP eksternal DPM beresss *ga pake ditawar
4. 3 judul rencana karya tulis ilmiah tentang anak fix + matriks pengerjaannya *hukum wajib
5. Amanah ISMKI terus jalann *ga boleh lupaa
6. Belajar resep masakan timur tengah buat penyesuaian lidah ke Mesir ONE DAY *adrenalin mimpi
7. Prepare for my dreams book "Surga Impianku" *sunnah muakkad
8. Searching event international of medical + prepare it *new dream
9. Mengkaji Al-Mushaf, fokus ibadah *hal utama

Owww, deadlinenya cuma 9 kok pasti bisaaa dijalani semuanyaa dengan ikhlas. Deadline oh deadline let's be my friend.. Keep Fight.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar